Falling in Love

Tahun 2017 ini.. Sudah berapa kali aku jatuh cinta?
2x kurasa.. Hahaha..

Ini aneh.. Ternyata jatuh cinta tidak mengenal usia.. *tertawa terbahak-bahak

Rasanya masih sama seperti waktu sekolah aku merasakannya..
Masih deg-deg-an tidak karuan..
Masih menangis bahagia..
Masih tersenyum-senyum ketika dekat dengannya..
Masih meradang cemburu saat melihat perempuan lain di dekatnya..

Ah.. tidak kah aku terlalu tua untuk merasakannya Tuhan?

Jatuh cinta itu butuh keberanian bagi sebagian orang..
Bagi aku, jatuh cinta terjadi begitu saja tanpa permisi..
Aku tidak pernah bisa menolak untuk jatuh cinta..

Bagaimana aku harus tertatih untuk menahan rindu, hati ini tidak mau tau!
Bagaimana aku harus menjaga perasaan ini agar tetap di tempatnya, hati ini tidak ikut memikirkannya.

Kalau boleh meminta, aku meminta cinta yang indah.. Cinta yang berada pada pernikahan.

Sampai sekarang aku tidak tau kenapa Tuhan terus membiarkan aku jatuh cinta? Jatuh dan hanya jatuh cinta.


Tangerang, 4 November 2017
12:16 pm

Comments

Popular Posts